Jumat, 17 Februari 2012

surabaya weekend

hallooo semuaa ,, gimna kabar??
suda pernah jalan jalan waktu weekend di Surabaya ???
jangan salah ,, jalan jalan  weekend diSurabaya seru lohhh ..
apalagi kalo keadaan cuaca mendukung . kalo pas keadaan cerah, segar, bersinar pasti asik banget buat menjelajah kota Surabaya yang terkenal ramai nya ..
kalo sobat blogger jalan jalan di kota Surabaya pas waktu weekend , sobat blogger pasti bakal nemuin buanyak bermacem macem orang yang lagi ngelakuin aktivitasnya masing masing .
contohnya , ada yang lagi gowes ria bersama teman teman , ada yang lagi duduk ato terapi di taman taman kota Surabaya, ada yang jalan sehat , yang jelas gak ada yang tidur di tengah jalan .. hahah
oh yah sobat blogger, diSurabaya kalo lagi weekend ada pasar pagi yang rameeeee nya kayak orang demo , tepatnya berada di daerah sekitar monumen Tugu Pahlawan Surabaya. disitu sobat blogger bakal nemuin bermacem macem orang jualan , iyalah nama nya juga pasar , hohoho
tapi beneran deh , disitu ada semua jenis keperluan sehari hari yang dibutuhkan , oh yah disitu gak cuma ada barang baru, tapi juga ada barang bekas yang masi terlihata baru . hahahaha harga juga gila miring nya ..
tau gak , di situ itu parkirnya udah kayak deler sepeda yang dipindah , pueeenuuhh ....
nih tak kasik oleh oleh poto .












bagaimana?? tertarik kah ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar