Jumat, 24 Februari 2012

secuil ukiran indah

kisah ini berawal mula pada saat saya baru saja mendapatkan pengumuman yang membahagiakan dan membanggakan , yaitu saat pengumuman kelulusan SMP dulu. itu tuh rasanya bagaikan terbang melayang sampai langit ke tujuh , hahahahahah # alay
lha, setelah itu muncul rasa kegalauan , yaitu galau mau masuk SMA dimana. saat itu memang nilai teman teman yang ada tergolong tinggi tinggi , nile ku ajah nge pres , haahhaha. saya kan dulunya SMP 30 Surabaya , mau masuk ke SMAN 20 Surabaya itu rasanya sama kayak pindah pager, kan sebelahan , hoho
akhirnya saya memutuskan untuk daftar sekolah di SMA negeri yang lain di Surabaya. apa mau di kata, saya gak ketrima , untung nya saya meletakkan SMAN20 di pilihan ke dua . jadi setidaknya saya masih bisa bersekolah di SMA Negeri di Surabaya ini. 
 saat pertama masuk, ada masa dimana masa itu dinamakan MOS , ato panjang nya ,masa orientasi Siswa. di situ itu yah , saya dan teman teman yang baru masuk di minta untuk membawa dan membeli barang yang aneh aneh. memang harga nya gak mahal, tapi nyariknya itu keliling kota Surabaya. #lebay
oh yah , MOS itu dilangsungkan selama 3hari. tau gak seh, selama 3 hari pertama saya sekolah di SMA itu saya kena hukuman terus dari kakak kakak senior. hari pertama saya dihukum karna telat, trus hari kedua saya di hukum karna tidak membawa barang yang di minta oleh kakak senior, lha pas hari ketiga , saya pikir saya gak akan kena hukuman lagi ,, ehhh , ternyata saya masi du hukum Cuma gara gara permen yang di tempel di kera baju kurang satu. yaAllah , bener bener deh . tapi gapapa itu tuh cerita yang gak bakal bisa terlupakan sampai  kapanpun. Haahah
          setelah melewati MOS yang melelahkan itu , saya bingung mencari kelas yang akan saya tempati untuk mengawali kehidupan baru di SMA. Wakakkakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar